Do not take people for granted

Terkadang, sesekali atau berkali kali kita mengabaikan satu orang yang peduli pada kita karena kita berpikir masih banyak di sekeliling kita yang menawarkan kepedulian yang lebih besar. Atau bahkan tak jarang kita bertemu dengan seseorang yang kita tak begitu mengenalnya dan tak mengetahui kebaikannya, namun kita langsung berprasangka, menilainya kemudian menaruh rasa ketidaksukaan terhadapnya.. Hanya dengan 'data' yang sedikit, itu pun tak jelas valid..
Tapi bisa jadi doa orang yang kita remehkan kehadiran dan kebaikannya itu kelak jauh lebih berharga, berguna, dan lebih kita butuhkan dari kedudukan dan harta yang kita miliki saat ini.
So do not take people for granted while they're the believers. And thank you for being a friend of mine, thank you for the duas (salaam or the 'jazaakillaahu khoiron', and etc.), those are precious and mean a lot, may Allah give you a better reward..
Say Alhamdulillaah. Many people wish to be in your shoes. Many people have dreamt of having what youve taken for granted today

Popular posts from this blog

Tips Membuat CV Ta’aruf, Bonus Format Instan

Perbedaan Penulisan pada Mushaf Kemenag dengan Mushaf Rasm Utsmani cetakan Madinah

Komik berfaidah #4

Mad Badal - Meringankan Syiddah

Jangan Nunggu Sempurna

Apa itu Tauqifiyah?

5 Video Podcast Paling Menginspirasi